Beranda Akses Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CPNS 2020 Tanjab Barat

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CPNS 2020 Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) tahun 2020 Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat akan digelar di Kota Jambi.

Sebanyak 2.656 peserta CPNS asal Kabupaten Tanjab Barat akan mengikuti ujian SKD di Kota Jambi untuk memperebutkan 175 formasi yang ada.

Kabid Pengadaan, Pengangkatan dan Status Pegawai, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjab Barat, Ridwan menyampaikan lokasi ujian akan diselenggarakan di Kota Jambi.

Namun untuk lokasi ujiannya, Ridwan mengatakan belum diumumkan. Sebab saat ini masih menyesuaikan dengan 9 kabupaten/kota yang lainnya di Provinsi Jambi

“Dari Kanreg sudah ada jadwal, pastinya belum. Jadwal yang sudah ditetapkan BKN, jadwal SKD Tanjab Barat tanggal 15-16 Februari 2020,”  kata Ridwan kepada AksesJambi.com di ruang kerjanya, Selasa (21/01/2020).

Menurutnya, ujian seleksi tersebut untuk Kabupaten Tanjab Barat dibagi menjadi 5 sesi yang secara acak berdasarkan ketetapan dari BKN. Untuk informasi lebih detail sesi masing-masing peserta akan diumumkan lebih lanjut oleh BKPSDM Tanjab Barat.

Sementara persyaratan yang harus dipenuhi peserta yang hendak mengikuti ujian cukup membawa kartu ujian dan KTP. “Nanti di lokasi ujian di scan barcode. Daftar hadir online,” ujarnya.

Selain itu, untuk legalisir kartu ujian, Ridwan mengatakan itu kebijakan daerah masing-masing. Sedangkan di Tanjab Barat hal itu tidak diberlakukan. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi