Beranda Akses Bupati Safrial Akan Usulkan Syarat Khusus Penerimaan CPNS di Tanjabbar

Bupati Safrial Akan Usulkan Syarat Khusus Penerimaan CPNS di Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja honorer di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), para peserta Tenanga Kerja Honorer (TKH) menggelar musyawarah besar pertama Tanjabbar masa bhakti 2019-2022, yang dibuka langsung oleh Bupati Safrial di Aula Pertemuan, Senin (21/01/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Safrial menyampaikan tentang peraturan pemerintahan No. 49 tahun 2018 tentang manajemen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) serta fungsi P3K untuk tenaga kerja honerer yang mana itu setara dengan PNS.

Lanjutnya, Safrial juga berharap kepada seluruh honorer agar selalu meningkatkan profesionalisme dalam mengayomi masyarakat, karena Bupati memahami tugas berat yang ada pada tenaga honorer Tanjabbar.

“Kita akan terus berbenah terhadap tenaga kerja honorer kita demi kesejahteraan honorer, serta kalau bisa tahun ini kita usulkan kekementrian soal syarat CPNS yang mana syarat tersebut khusus di daerah Tanjabbar,” jelas Bupati.

Selanjutnya, Bupati Safrial membuka acara musyawarah besar forum honorer Tanjung Jabung Barat masa bhakti 2019-2022. Acara dihadiri oleh wakil bupati Tanjabbar, Ketua DPRD, Forkompinda, para kepala OPD di lingkup daerah, serta para tamu undangan yang turut hadir. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi