Beranda Akses Jelang Pencoblosan, MULIA Ingatkan Tim untuk Fokus

Jelang Pencoblosan, MULIA Ingatkan Tim untuk Fokus

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sikap yang patut ditiru terus ditunjukkan pasangan Mulyani Siregar-M. Amin (MULIA) menjelang pencoblosan Pilkada Tanjung Jabung (Tanjab) Barat 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Mulyani Siregar calon Bupati Tanjab Barat, yang menghimbau para tim, relawan dan simpatisannya agar tetap fokus dengan menunjukkan kesantunan dalam bersosialisasi ke masyarakat.

Menurutnya, tim maupun relawan harus fokus menyosialisasikan sejumlah program kepada masyarakat, baik alasan kenapa harus program itu, maupun manfaatnya kedepan.

“Jauh lebih baik kita fokus sosialisasi program, ketimbang kita menjelek-jelekkan pasangan lain. Saya menaruh harapan, kita terus santun dalam bersosialisasi,” imbau Mulyani, Kamis (19/11/2020)

Hal senada juga disampaikan oleh calon Wakil Bupati pasangan Mulyani Siregar, M. Amin menyampaikan bahwa dirinya meminta kepada seluruh relawan agar terus fokus dan jangan dengarkan isu-isu diluaran.

“Fokus terus untuk relawan, koalisi dan tim tim lain nya serta sampaikan kepada seluruh masyarakat tentang program progam” ujar M. Amin calon Wakil Bupati Tanjab Barat nomor urut 1.

Untuk diketahui, Pilkada serentak tahun 2020 tinggal 20 hari lagi menuju tanggal 9 Desember 2020. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi