Beranda Akses Aksi Pencurian Motor di Masjid di Kota Jambi Terekam CCTV

Aksi Pencurian Motor di Masjid di Kota Jambi Terekam CCTV

JAMBI, AksesNews – Sepeda motor milik Santi, warga Arizona, Simpang III Sipin, Kota Jambi yang dibawah adiknya untuk pergi salat subuh di Masjid Baitul Ikhsan raib dibawa kabur oleh pencuri, Kamis (19/11/2020) kemarin, sekitar pukul 04.30 WIB.

“Pelaku beraksi saat orang lagi sholat subuh, dan aksi pelaku baru diketahui pas sudah selesai sholat melihat sepeda motor yang di parkirkan sudah tidak ada lagi,” kata Santi, Jumat (20/11/2020).

Aksi pelaku yang dilakukan oleh dua orang tersebut terekam kamera CCTV masjid, dalam rekaman berdurasi 17 detik tersebut, tampak dua orang pelaku, datang ke lokasi parkiran masjid, dan langsung menjalankan aksinya.

Satu orang mengenakan baju hitam, celana panjang, dan memakai topi menjadi eksekutor utama, sedangkan satu pelaku lainnya berada di luar pagar.

Tidak butuh waktu lama, sepeda motor berhasil dibawa kabur oleh pelaku. Atas kejadian tersebut, korban mengaku telah melapor ke Polsek Kotabaru.

Sementara itu, Kapolsek Kotabaru, AKP Afrito Marbaro melalui Kanit Reskrim, Ipda Rizki M Ramadhan saat di konfirmasi membenarkan terkait kejadian pencurian sepeda motor tersebut.

“Benar, kita sudah terima laporannya dan sedang dalam proses penyelidikan anggota kita juga sudah melakukan olahraga TKP,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi