Beranda Akses Jalan Senyerang Sudah Masuk Program Prioritas Mulyani-Amin

Jalan Senyerang Sudah Masuk Program Prioritas Mulyani-Amin

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dengan menumpangi Speedboat Calon Bupati Tanjab Barat Mulyani Siregar blusukan di Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Senin (19/10/2020).

Datang ke beberapa Desa dan Kelurahan di Kecamatan Senyerang, Calon Bupati Tanjab Barat Mulyani Siregar disambut hangat oleh warga kecamatan senyerang, bagaimana tidak Mulyani yang datang disambut dengan tarian.

Kedatangan Mulyani di kecamatan Senyerang tentunya untuk bersilahturahmi serta mendengar semua permasalahan yang dialami masyarakat. Rata-rata dari warga Desa dan Kelurahan di Kecamatan Senyerang.

“InsyaAllah, kami siap memenangkan Mulyani Amin untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Kami harap jalan ini Senyerang ini terus di perbaiki sampai ke ujung pak,” pinta Abdul Sahid warga Kelurahan Senyerang.

Hal Senada juga disampaikan Bambang, warga Parit Bonagung, Kecamatan Senyerang. Ia menyampaikan kepada Cabup Mulyani Siregar untuk memperhatikan Jalan-jalan terpencil khususnya di desa.

“Kemaren sudah masuk bantuan batu dari bapak, kami masyarakat parit Bonagung berterima kasih, akses jalan sudah mulai enak dilalui, kami juga sudah bisa beraktivitas seperti biasa, kami juga berharap kalau bapak jadi jalan di Senyerang ini yang diutamakan,” harapnya kepada bapak Mulyani Siregar.

Menanggapi hal tersebut Mulyani mengatakan dirinya dan M. Amin sudah memasukan program pembangunan dan pemerataan infrastruktur di setiap desa dan kecamatan.

“Semua yang bapak sampaikan itu sudah menjadi program prioritas utama kami, kami sangat berterima kasih atas masukannya, mari kita bergotong-royong bersama-sama dalam membangun kabupaten Tanjab Barat,” ujar mulyani

Lebih lanjut, Mulyani juga berpesan kepada Tim untuk tetap solid dan tidak membubarkan diri jika dirinya bersama M. Amin terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

“Tetaplah tim bersatu menjadi mata dan telinga kami untuk membangun kabupaten Tanjung Jabung barat, kami akan terbuka bersama bermasyarakat,” ungkapnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi