Beranda Akses Anwar Sadat Komitmen ‘Support’ Kejari Wujudkan Keadilan & Ketertiban

Anwar Sadat Komitmen ‘Support’ Kejari Wujudkan Keadilan & Ketertiban

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam rangka malam silaturahmi dan penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat yang baru, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat untuk selalu mendukung setiap langkah dan upaya Kajari dalam mewujudkan keadilan dan ketertiban di tengah masyarakat, Kamis (20/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati tersebut turut dihadiri Unsur Forkopimda, Penjabat Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Kepala Bagian (Kabag), Pimpinan Perbankan, Para Unsur Pimpinan Vertikal, dan Tokoh Agama.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat berharap kolaborasi dan sinergi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Pemerintah Daerah terus berjalan harmonis. Ia pun berharap agar tercipta inovasi baru dalam rangka percepatan program-program yang telah disepakati bersama. “Mudah-mudahan hal ini dapat kita lanjutkan, dan mudah-mudahan ada inovasi yang bisa dilakukan dalam rangka untuk percepatan program-program yang sudah kita MoU kan,” ujar Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Anwar Sadat berharap acara silaturahim pada malam itu dapat menambah suasana kekeluargaan bagi semua yang hadir.

Sementara itu, Kajari Radot Laraulian menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan pada malam itu. Ia merasa bersyukur dan senang dapat bertugas di Kabupaten Tanjab Barat.

“Saya selaku Kajari yang baru mohon dukungan kerjasama dan sinergi dari Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan Unsur Forkopimda, agar selama saya bertugas di sini saya dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam rangka mendukung dan mengawal program-program pembangunan yang di laksanakan di Kabupaten Tanjab Barat sehingga pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan baik sesuai dengan harapan masyarakat,” tutur Kajari Radot Laraulian.

Lebih lanjut, Kajari Radot Laraulian juga berharap dapat melanjutkan kinerja dari Kajari sebelumnya yang selama ini telah melaksanakan kerjasama dan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat serta Unsur Forkopimda. “Oleh karena itu, saya akan terus melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan sebelumnya dan jika memungkinkan akan saya tingkatkan lagi,” jelasnya. (Bjs/*)