Beranda Akses Geger! Mayat Pria Tanpa Busana dan Identitas Ditemukan di Sungai Batanghari

Geger! Mayat Pria Tanpa Busana dan Identitas Ditemukan di Sungai Batanghari

MUAROJAMBI, AksesNews – Warga Desa Kunangan, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi. digeger dengan penemuan sesosok mayat pria di aliran Sungai Batanghari, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (20/06/2020).

Mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh sejumlah warga setempat, yakni Nurahman, Marlan, dan Susanto. Sat itu, mereka sedang melintas di perairan Sungai Batanghari menggunakan beberapa kapal motor.

Melihat kejadian tersebut, mereka langsung melaporkan ke instansi terkait. Mayat pria itu, diperkirakan sudah 2 hari tewas.

“Mayat sudah membusuk. Tanpa mengenakan pakaian,” kata salah seorang saksi berada di lokasi penemuan, Sabtu (20/06/2020).

Disebutkannya, ciri-ciri korban yang berhasil diidentifikasi oleh tim evakuasi di antaranya potongan rambut pendek dan memiliki tato burung di bagian punggung.

Marlan kemudian, mendekati mayat dan menariknya ke dermaga. Saksi yang berada di lokasi kemudian, menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Maro Sebo.

Setelah itu, dilakukan koordinasi dengan pihak Pol Air dan Basarnas. Mayat tersebut, lalu dibawa ke Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi untuk diidentifikasi. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi