Beranda Akses PLN Tanjab Barat Targetkan Pemeliharaan Rampung Sebelum Ramadhan

PLN Tanjab Barat Targetkan Pemeliharaan Rampung Sebelum Ramadhan

TANJABBAR, AksesJambi.com – PLN Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mengebut pengerjaan pemeliharaan jaringan listrik agar tidak ada mati lampu selama bulan puasa ramadhan.

Kepala PLN Rayon Tanjab Barat, Lukman mengatakan, pihaknya saat ini telah mengebut pekerjaan pemeliharaan listrik, seperti pergantian kabel dan yang lainya. Hal itu dikakukan untuk menjamin masyarakat dalam menikmati lampu di bukan puasa mendatang.

“Kita lakukan pemeliharaan saat ini, supaya saat puasa dan lebaran tidak ada mati lampu,” katanya, Senin (20/04/2020).

Dia mengaku, saat ini pengejaan pemeliharaan hampir rampung. Dia menargetkan sebelum ramadhan nanti rampung. “Kita targetkan ramadhan tak ada pekerjaan lagi,” ucapnya.

Selain itu, Lukman juga menyebutkan kemungkinan mati lampu bisa saja terjadi. Hal itu bisa terjadi dengan situasi dan kondisi tertentu yang tidak bisa di pastikan.

“Seperti yang kemarin tiang patah itu di luar dugaan,” ungkapnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat agar tidak menebang pohon sembarangan. Hal itu di hawatirkan bisa menganggu kondisi listrik. “Kalau nebang pohon bisa kena kabel bisa rusak,” ungkapnya

Lukman memastikan saat ini pemeliharaan kabel dari pohon pohon yang mengancam kabal di sepanjang jalur listrik aman. “Kita sudah bereskan, tapi kita harapkan aman,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi