Beranda Akses Turnamen Bulutangkis PB Bahari Mulyani-Amin Cup Resmi Dibuka

Turnamen Bulutangkis PB Bahari Mulyani-Amin Cup Resmi Dibuka

TANJABBAR, AksesJambi.com – Calon Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat periode 2021-2024, Mulyani Siregar membuka secara resmi pertandingan turnamen Bulutangkis PB Bahari Mulyani-Amin Cup di Lapangan H. Idris Kuala Tungkal.

Pada kesempatan tersebut, Mulyani menyampaikan bahwa peserta pertandingan Bulutangkis agar menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

“Dalam pertandingan ada kalah dan ada yang menang, akan tetapi silahturahmi harus terus dijaga sportifitas harus ditingkatkan,” kata Mulyani (18/07/2020).

Lebih lanjut, Mulyani berharap pertandingan ini dapat dijadikan sarana untuk unjuk kemampuan, sekaligus pembinaan prestasi bulutangkis di Kabupaten Tanjab Barat.

“Para atlet tentunya menjadi sasaran untuk meningkatkan kualitas kita di cabang olahraga, maka dari itu pembinaan atlet serta sarana dan prasarana olahraga nanti harus layak bagi atlet-atlet itu sudah saya masukan di program saya kedepan bersama ustad Amin kalau dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Tanjabbar kedepan,” ungkap Mulyani.

Sementara peserta turnament Mulyani-Amin Cup PB Bahari, Hamzah mengucapkan terima kasih kepada bapak Mulyani dan Amin atas terselenggaranya pertandingan Bulutangkis ini.

“Semoga Mulyani-Amin menang untuk memimpin Tanjab Barat untuk lima kedepan, saya sepakat untuk pembinaan atlet kedepan, insyaAllah kami doakan Mulyani-Amin Menang,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi