Beranda Akses Simpan Sabu di Kantong Celana, Pria Ini Ditangkap Polisi

Simpan Sabu di Kantong Celana, Pria Ini Ditangkap Polisi

JAMBI, AksesNews – Petugas Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi mengamankan seorang pria berinisial IW (47) warga Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi yang terlibat dalam kepemilikan narkotika jenis sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol I Gede Putu Dewa Artha mengatakan bahwa, penangkapan terhadap pelaku tersebut dilakukan pada hari Selasa (18/08/2020) sekitar pukul 18.30 WIB, di kediamannya.

“Ya, benar pelaku baru kemarin kita amankan di kediamannya,” kata Dirnarkoba Polda Jambi Kombes Pol I Gede Putu Dewa Artha, Rabu (19/08/2020).

Saat dilakukan penangkapan, dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 17 paket sedang dan kecil narkotik jenis sabu yang ditemukan di dalam kantong celana pelaku.

“Dari tangan pelaku ditemukan 17 paket sabu yang terdiri dari 1 buah plastik sedang, 16 buah plastik kecil. Selain itu, ada juga 1 buah dompet, 1 buah Handphone kecil dan uang tunai sebesar Rp 400.000,” sebutnya.

Hingga saat ini, pelaku tersebut telah diamankan ke Polda Jambi guna untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi