Beranda Akses Jumat Beraksi, Tim Darrut Tauhiid dan Relawan UIN STS Berbagi Makanan Siap...

Jumat Beraksi, Tim Darrut Tauhiid dan Relawan UIN STS Berbagi Makanan Siap Santap

JAMBI, AksesNews – Tim Darrut Tauhiid (DT) Peduli Jambi dibantu sejumlah relawan Mahasiswa Universitas Islam Negri (UIN) Jambi, kembali membagikan 70 nasi kotak makanan siap saji, yang disalurkan disejumlah titik lokasi di Kota Jambi, Jumat (19/06/2020).

Salah satu relawan DT Peduli Jambi, Rosalinda mengatakan, berdasarkan pantauan dilapangan para penerima manfaat Jumat berkah yang terdiri pengemis, pemulung, ojek online (Ojol) dan sebagainya terlihat sangat senang dengan adanya aksi berbagi nasi kotak siap saji.

“Tidak lupa kami juga ungkapan bahagia beriring do’a selalu disampaikan oleh para penerima manfaat Jum’at beraksi. Semoga menjadi amal yang baik untuk semuanya, dan insyaallah doa-doa mereka di hari Jum’at itu mustajab,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang DT Peduli Perwakilan Jambi, Mulyadi melalui aksi Jumat berkah mengajak semuanya dengan menyisihkan Rp 15.000,- per paket makanan untuk mereka yang membutuhkan.

“Semoga dengan kita dapat tetap peduli dengan anak yatim piatu, pengemis, pemulung dan lain sebagainya. Serta tetap Istiqomah menyisikan harta setiap harinya khususnya dihari Jumatnya,” harapnya. (Yudi)

DRadio 104,3 FM Jambi