Beranda Akses Usai Senandung Corona, Polres Tebo Rilis Lagu: Bersama Kita Bisa 

Usai Senandung Corona, Polres Tebo Rilis Lagu: Bersama Kita Bisa 

Polres Tebo Rilis Lagu "Kita Bisa Lawan Corona" Lagu Terbaru soal Pandemi Covid-19.

TEBO, AksesJambi.com – Setelah sebelumnya Polda Jambi merilis lagu yang berjudul “Senandung Corona” beberapa waktu lalu, kali ini Polres Tebo merilis lagu berjudul “Kita Bisa Lawan Corona” untuk menyemangati masyarakat menghadapi pandemi virus Corona (COVID-19).

Di tengah wabah virus Corona yang tengah menjadi masalah global ini, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si menyempatkan menciptakan lagu untuk menyemangati warga dunia, khususnya Indonesia.

“Lagu ini di persembahkan untuk seluruh Personil Polri, TNI, Tenaga Medis dan seluruh pihak terkait termasuk untuk masyarakat sebagai penyemangat dalam menuntaskan permasalahan wabah pendemi COVID-19 diseluruh dunia khususnya di Indonesia,” kata Abdul Hafidz, Minggu (19/04/2020).

Polda Jambi Rilis Video Klip Lagu “Senandung Corona” di YouTube

Dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak khususnya yang ada di Kabupaten Tebo, terlebih Masyarakat Tebo yang senantiasa bersinergi dan mendukung Polri, TNI dan Instansi terkait lainnya hingga terwujudnya lagu ini.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak hingga terwujudnya lagu ini, khususnya yang ada di Tebo, terlebih Masyarakat Tebo yang senantiasa mendukung dan bersinergi dalam melakukan upaya pencegahan serta pemutusan rantai penyebaran Corona,” ucapnya.

Video Klip Lagu “Kita Bisa Lawan Corona” Polres Tebo, Lengkap dengan Liriknya

Melalui lagu yang berjudul “Kita Bisa Lawan Corona”, Polres Tebo ingin menularkan semangat dan rasa optimisme kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk masa depan serta memberikan keyakinan bahwa wabah ini akan segera berakhir.

“Semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita dan mari kita saling bahu-membahu dalam menuntaskan permasalahan pendemi COVID-19 ini, dan kita sama-sama berdoa agar virus Corona ini cepat usai dari negara Indonesia yang sangat kita cintai ini,” tutupnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi