Beranda Akses KPU Tanjab Barat Audiensi Bersama Kapolres

KPU Tanjab Barat Audiensi Bersama Kapolres

TANJABBAR, AksesJambi.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat menggelar audiensi dengan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro.

Pada pertemuan itu, 2 orang Komisioner serta perwakilan staf dari KPU Tanjab Barat, banyak berbincang terkait untuk penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2020 khususnya di kabupaten Tanjab Barat yang tahun melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2021-2024.

“Audiensi ini bertujuan untuk memperat hubungan kerja antara kami dari KPU bersama Polres Tanjabbar yang selama ini telah berjalan dengan baik dan Kapolres sendiri menyambut dengan penuh kehangatan sambil berbincang perihal penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 di kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ucap ilyas, kamis (19/03/2020).

Hal senada turut diutarakan oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan akan mensuport dan saling bekerjasama dengan KPU untuk menyukseskan pemilu tahun 2020 di kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami dari Polres Tanjabbar sangat memahami hubungan dengan KPU Tanjabbarat, maka dari itu kita akan menciptakan pemilu yang aman sejuk dan damai di kabupaten tanjung jabung barat ini.” Tutup kapolres. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi