Beranda Akses Tabrak Pejalan Kaki di Selincah, Mobil Hancur Diamuk Massa

Tabrak Pejalan Kaki di Selincah, Mobil Hancur Diamuk Massa

JAMBI, AksesNews – Kecelakan lalu lintas terjadi antara Mobil Toyota Yaris BH 1439 AR dengan seorang penjalan kaki, di kawasan Jalan Orang Kayo Pingai di dekat Bengkel Ayong Motor, Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Paal Merah, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 01.15 WIB.

Korban yang teribat kecelakaan tersebut, yakni pengendara mobil M Efrizal (31) warga Jalan Raden Patah, RT. 04, Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur dan pejalan kaki Husin (65) warga Lorong Marene, RT. 11, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah.

Menurut informasi, kejadian ini berawal saat Mobil Toyota Yaris BH 1439 AR melaju dari arah kawasan Pasar Baru hendak menuju kearah SPBU Selincah, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Kanit Laka Lantas Polresta Jambi, IPDA Bagus mengatakan dari hasil olah TKP dan juga pemeriksaan bahwa tabrakan ini terjadi lantaran sopir mobil Toyota Yaris BH 1439 AR, diduga mengantuk dan ada terpengaruh minuman alkohol.

“Namun untuk saat ini, kita masih mendalami kejadian laka lantas ini dan sang sopir untuk saat ini masih kita tahan di Unit Lakalantas Simpang Pulai,” katanya.

Lebih lanjut, bahwa dalam kejadian laka lantas tersebut terdapat korban meninggal dunia 1 orang lantaran mendapatkan luka yang sangat parah terutama di bagian kaki mengalami patah.

Akibat kecelakaan tersebut, membuat warga sekitar yang melihat kejadian terpancing emosi lantaran Sopir Mobil Toyota Yaris BH 1439 AR, itu sempat ingin kabur dan akhirnya warga mengamuk dan menghancurkan mobil pelaku. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi