Beranda Akses Bakar-bakar Ikan, Kedekatan M. Amin dengan Milenial

Bakar-bakar Ikan, Kedekatan M. Amin dengan Milenial

TANJABBAR, AksesJambi.com – Calon wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, M. Amin disambut hangat oleh para milenial di Kuala Tungkal dan disuguhi ikan bawal bakar serta makanan seafood lainya pada malam Minggu (18/10/2020).

Siapa sangka, kedatangan M. Amin calon wakil Bupati Tanjab Barat nomor urut satu yang berpasangan dengan Mulyani Siregar itu datang secara tiba-tiba melihat kegiatan bakar-bakar ikan para milenial tersebut.

Nampak tak ragu, M. Amin membakar sendiri ikan di pemanggang ikan tersebut, meskipun panasnya kayu bakar tak menyurutkan M. Amin untuk terus membakar ikan dengan bumbu beraroma sedap tersebut.

Salah satu milenial, Kaher sangat berterimakasih atas kedatangan M. Amin ke tempatnya untuk bakar-bakar ikan, dirinya mengaku sangat terkejut, meskipun M. Amin baru pulang dari kampanyenya tapi masih sempat bersilahturahmi dengan para milenial.

“Karena Bapak M. Amin sudah mau datang ke tempat kami, kami para milenial Mulyani-Amin langsung menjamu dengan ikan panggang ini serta makanan seafood lainnya,” kata Kaher.

Setelah ikan bakar telah matang, M. Amin langsung memotong ikan bakar untuk dinikmati para kaum milenial yang hadir. Terlihat suasana kekeluargaan dan kebersamaan M. Amin dengan para milenial tersebut, apalagi sembari duduk sambil bercerita untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, calon wakil bupati, M. Amin sangat senang sekali hari ini, bisa bertemu dengan para pemuda yang akan membawa perubahan di kabupaten Tanjab Barat dan bersilaturahmi dengan sambil bercerita.

“Ini tadi saya membakar ikan dan bersama-sama menikmati ikan bakar dan rasanya, memang luar biasa nikmat,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi