4 RT di Jalan Panglima Siap Menangkan Mulyani-Amin

TANJABBAR, AksesJambi.com – Warga Jalan Panglima H. Saman siap mendukung pasangan Mulyani-Amin di Pilkada Tanjung Jabung (Tanjab) Barat 2020. Para warga tersebut, tergabung di RT. 7, RT. 8, RT. 15 dan RT. 21 yang siap memenangkan pasangan nomor urut 1 itu.

“Mari, kita saling tolong-menolong dan bahu-membahu memenangkan pasangan Mulyani-Amin,” kata Sutrisno, warga Jalan Panglima H Saman, Sabtu (17/10/2020) malam.

Ia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mencari suara sebanyak-banyaknya di Jalan Panglima dan tempat lain untuk mendukung pasangan Mulyani-Amin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2021-2024.

“Kita akan bergerak, untuk memenangkan pasangan Mulyani-Amin, kita tanamkan dalam hati untuk memenangkan pasangan MULIA karena visi dan misinya sangat jelas,” ujarnya.

Sutrisno juga menghimbau kepada timnya agar tidak saling menjelekkan Paslon lain.

“Respon kita cukup diam, karena dalam hati kita sudah ikhlas menolong dan mendukung pasangan MULIA,” tegasnya.

Sementara perwakilan Tim Mulyani-Amin yakni Mas Yitno dari partai PPP menyampaikan ribuan terimakasih kepada Tim di Jalan Panglima, karena telah mendukung pasangan Mulyani-Amin.

“Mari kita sama-sama bergotong-royong untuk memenangkan pasangan Mulyani-Amin, kami tidak ada apa-apanya tanpa kalian semua. Mari kita sama-sama membangun Tanjung Barat ini,” pungjasnya. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here