Beranda Akses Mesin ATM BNI di Kota Jambi Dibobol Lagi, Uang Rp 196 Juta...

Mesin ATM BNI di Kota Jambi Dibobol Lagi, Uang Rp 196 Juta Raib

JAMBI, AksesNews – Lagi-lagi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Negara Indonesia (BNI) yang jadi sasaran perampok. Kali ini, mesin ATM BNI di Kawasan Jalan Abdul Muis, Jerambah Bolong, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi yang dibobol.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Jumat (18/09/2020) pagi hari sekitar pukul 03.30 WIB. Di lokasi, terlihat bekas bakar mesin las di mesin ATM BNI sehingga diduga pelaku menggunakan mesin las listrik untuk melancarkan aksinya.

Nadia (24) salah satu penjaga konter yang berada di sekitar lokasi kejadian saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa mesin ATM BNI tersebut biasanya beroperasi 24 jam dan dirinya baru mengetahui kejadian perampokan tersebut pagi hari saat mau membuka konter handphone.

“Tadi malam saya tutup konter pukul 22.00 WIB, kondisi mesin ATM masih bagus, pas saya mau buka konter pagi tadi pukul 08.00 WIB, di mesin ATM sudah ramai polisi dan sudah dipasang garis polisi,” kata Nadia, Jumat (19/08/2020).

Sementara itu, Kapolsek Jambi Selatan AKP Roslinda saat dikonfirmasi, membenarkan terkait kejadian perampok mesin ATM BNI tersebut dan pelaku membawa kabur uang ratusan juta.

“Ya, kejadian subuh tadi, uang yang dibawa pelaku sekitar Rp 196 juta,” kata Kapolsek Jambi Selatan AKP Roslinda, Jumat (18/09/2020).

Selain itu, AKP Roslinda mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP dan kasus ini sedang dalam proses penyelidikan.

“Kasus ini sedang kita selidik bersama Polresta dan Polda Jambi,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi