Beranda Advertorial Dinas Penanaman Modal Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Perhitungan IMB

Dinas Penanaman Modal Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Perhitungan IMB

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menggelar rapat Koordinasi Paten dan Bimtek perhitungan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) bersama para Pejabat dan Kepala OPD di Aula Dinas PMPTSP (18/09/2018).

Rapat Koordinasi Paten dan Bimtek perhitungan IMB ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjabbar Amir Sakib, Sekda Tanjabbar, Asisten, Kepala OPD, para Camat, serta tamu undangan yang turut hadir.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PMPTSP, Yan Ery mengatakan tujuan kegiatan rapat koordinasi paten dan bimtek perhitungan IMB untuk mewujudkan kecamatan yang ramah dan handal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di setiap kecamatan.

“Semoga rapat koordinasi ini bisa menghasilkan hasil yang berguna bagi kecamatan yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,” terang Yan Ery.

Sementara itu, Amir Sakib menyampaikan rapat koordinasi paten dan bimtek perhitungan IMB merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat di setiap Kecamatan, serta masyarakat mendapat pelayanan lebih cepat di daerah ataupun Kecamatan tersebut yang terkendala jarak untuk menuju dinas yang terkait.

Dengan pembekalan Bimtek ini semoga peserta dapat menyerap ilmu yang di dapat di bimtek ini dan menerapkannya di setiap kecamatan masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang mana setiap pelayan harus merubah sifat yang mana dilayani menjadi melayani.

“ini merupakan langkah awal pemerintah memberikan pelayanan kepada masyakat dalam mendapatkan pelayanan lebih cepat di setiap kecamatan yang terkendala jarak,” kata Wabup. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi