Beranda Advertorial Malam Puncak Hiburan Rakyat, Ribuan Masyarakat Padati Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal

Malam Puncak Hiburan Rakyat, Ribuan Masyarakat Padati Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Malam puncak hari kemerdekaan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), diisi dengan acara Hiburan Rakyat, dengan menghadirkan artis Top Daerah ibu kota, di Lapang Stadion Bhakti Karya, Kuala Tungkal, Sabtu (18/08/2018) malam.

Acara dihadiri oleh Bupati Tanjabbar, Safrial dan Wakil Bupati Amir Syakib serta para jajaran Forkompinda, Staf Ahli, OPD Tanjabbar, serta ribuan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dari pantauan AksesJambi.com, dilapangan tampak antusiasme masyarakat menikmati hiburan rakyat, dimalam puncak rangkaian acara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 itu.

Dalam sambutannya, Bupati Safrial sangat berbahagia karena pada malam yang penuh berkah ini dapat bersilaturahmi dengan masyarakat, semoga ini semua tertanam pada kita semangat kebersamaan dalam wahana pembangunan Kabupaten tanjabbar yang kita cintai ini.

Bupati juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya, dengan kegiatan hiburan ini masyarakat Tanjabbar dapat menghindari narkoba dan pergaulan bebas, untuk generasi yang lebih baik lagi. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi