Beranda Akses Pasien Sembuh Meningkat, Al Haris: Berkat Satgas Covid-19 dan Ramuan Daun Sungkai

Pasien Sembuh Meningkat, Al Haris: Berkat Satgas Covid-19 dan Ramuan Daun Sungkai

MERANGIN, AksesJambi.com – Dari total 21 pasien yang terkonfirmasi positif Corona hasil swab test di Merangin, 16 pasien di antaranya positif dan dinyatakan sembuh. Data ini hasil dari laporan Tim Gugus Tugas Covid-19 tertanggal 17 Juni 2020.

Bupati Merangin, Al Haris mengatakan, sebelumnya merasa prihatin dengan jumlah pasien Covid-19 di Merangin yang terus meningkat hingga total 21 pasien.

Namun seiring berjalannya waktu, kerja keras paramedis di Merangin dalam penanganan pasien Covid-19 menunjukan hasil yang sangat positif dengan total 16 pasien sembuh dari 21 kasus yang ada.

“Kesembuhan para pasien Covid-19 ini berkat kerja keras Tim Gugus Tugas yang kita bentuk, keseriusan para medis dalam menangani pasien Covid-19,” kata Al Haris.

Lanjutnya, yang tidak kalah penting adalah ramuan daun Sungkai campur madu yang selalu suguhkan untuk para pasien Covid-19 yang dirawat serta doa bersama masyarakat Merangin.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih terhadap paramedis yang sudah bekerja maksimal demi kesembuhan pasien.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang sudah bekerja maksimal demi kesembuhan pasien,” ujarnya.

Meskipun jumlah pasien Covid-19 sudah menurun, Al Haris meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Walau pun jumlah pasien sudah mulai menurun, saya minta masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan. Pakai masker, pakai masker, ayo pakai masker, biar kito dak mati banyak. Tolong nian itu,” tutupnya. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi