Beranda Akses Dandim 0419/Tanjab Beri Arahan Kepada Menwa Sultan Thaha Jambi

Dandim 0419/Tanjab Beri Arahan Kepada Menwa Sultan Thaha Jambi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sebanyak 50 Mahasiswa yang tergabung dalam Resimen Mahasiswa (Menwa) Sultan Taha Jambi berkumpul di Makodim 0419/Tanjab untuk mendapatkan pembinaan tentang prosedur Pelaksanaan Protokol Kesehatan selama 2 hari dari Dandim 0419/Tanjab, Kamis (18/08/2020).

Kegiatan latihan dimulai dari pengarahan oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P, beliau menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan adek-adek mahasiswa MENWA untuk terjung langsung mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

“Terima kasih telah hadir dan siap untuk latihan prosedur protokol kesehatan, yang mana nantinya akan siap membantu Gugus Tugas Covid-19 daerahnya masing-masing,” ucap Dandim 0419/Tanjab.

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Barat dalam mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi semangat Menwa Sultan Thaha Jambi yang akan turut serta melaksanakan patroli himbauan tentang protokol kesehatan di daerahnya masing-masing. Mudah-mudahan, ini berdampak positif untuk kita semua dan masyarakat di daerah masing-masing juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Erwan Susanto berharap kepada para mahasiswa yang tergabung di Menwa agar dapat melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan perhatikan faktor keamanan.

“Mudah-mudahan dengan demikian nantinya adik-adik akan dapat mengaplikasikannya didaerah masing-masing,” ujar Dandim. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi