Beranda Akses Peringatan Harlah ke-62, PMII Batanghari Gelar Syukuran

Peringatan Harlah ke-62, PMII Batanghari Gelar Syukuran

BATANGHARI, AksesJambi.com – Memperingati hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-62, Pengurus Cabang PMII Batanghari menggelar syukuran di Sekretariat PC PMII Batanghari, Minggu (17/04/2022).

Harlah ke-62 tahun yang mengusung tema “Transformasi Gerakan Merawat Peradaban” tersebut dihadiri oleh Mabincab, unsur banom NU, GP Ansor, Fatayat NU, para domisioner ketum PMII Batanghari, seluruh kader dan anggoata PC PMII Batanghari serta tamu undangan lainnya.

Ketum PC PMII Batanghari, Mauludin mengatakan, sesuai tema yang diusung oleh PB PMII pusat, maka seluruh kader maupun anggota harus bertransformasi, melakukan gerakan dan perubahan untuk PMII lebih maju kedepannya.

“Pada harlah ke 62 tahun ini menjadi bahan reflektif bagi organisasi PMII, selain itu menempatkan bagaimana peran PC PMII Batanghari kedepan” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk di Batanghari sendiri, PMII siap menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan daerah baik secara fisik maupun SDM guna mewujudkan visi dan misi Batanghari Tangguh.

“Dan kita sebagai mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan akan selalu aktif mengawasi bagaimana Kabupaten Batanghari kedepannya,” ucapnya,

Dalam rangkaian acara puncak harlah PMII ke 62 tersebut, PC PMII Batanghari menggelar aksi peduli dengan membagikan takjil kepada masyarakat, tahlilan dan buka bersama di sekretariat PMII Batanghari dilanjutkan dengan agenda pawai obor dan juga sahur on the road.

“Sebagai rasa syukur kita tadi melaksanakan pemotongan tumpeng, dan juga rekan-rekan menjelang sahur nanti akan membagikan makanan untuk sahur bersama,” tutupnya. (ANI)