Beranda Akses SKK Migas-Mandala Energy Lemang Distribusikan Bantuan APD di Dua Kecamatan

SKK Migas-Mandala Energy Lemang Distribusikan Bantuan APD di Dua Kecamatan

JAMBI, AksesNews – Mandala Energy Lemang di Wilayah Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, khususnya wilayah kerja di Kecamatan Betara dan Bram Itam menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kecamatan guna membantu Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dalam penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Penyerahan APD yang diserahkan oleh Mandala Energy Lemang Tanjab Barat kepada pemerintah kecamatan Betara dan kecamatan Bram Itam dilaksanakan di dua Puskesmas, yaitu puskesmas Sukerejo, Kelurahan Mekar Jaya kecamatan Betara dan Puskesmas Sungai Saren, kecamatan Bram Itam.

Pihak Mandala Energy Lemang Tanjab Barat menyerahkan APD kepada Pihak Kecamatan Betara

Camat Betara, Toni Hermawan mengucapkan terima kasih kepada Mandala Energy Lemang yang telah memberikan bantuan berupa APD kepada para tim medis yang ada di kecamatan Betara.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada pihak Mandala yang telah berkontribusi membantu menangani wabah covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat khususnya kecamatan Betara,” ungkapnya, Sabtu (18/04/2020).

Dirinya berharap kepada para petugas tim medis kecamatan betara untuk dapat menggunakan APD yang di berikan Mandala energy lemang dengan sebaik-baiknya.

“APD yang diberikan ini semoga dapat membantu kinerja para tim medis kecamatan Betara untuk memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam penanganan Covid-19” tutupnya.

Pihak Mandala Energy Lemang Tanjab Barat memberikan bantuan APD kepada pihak Kecamatan Bram Itam

Sementara camat Bram Itam, Hendry Ponda mengungkapkan ribuan terima kasih kepada Mandala Energy Lemang yang telah peduli kepada masyarakat kecamatan Bram Itam dalam penanganan Covid-19.

“Semoga APD yang diberikan kepada kecematan Bram Itam dapat berguna bagi tim medis kecamatan Bram itam,” ungkapnya.

Sementara Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo menyampaikan apresiasinya kepada Mandala Energy Lemang Pte Ltd dan menghimbau agar para pekerja serta keluarga di lingkungan perusahaan dapat terus menjaga kondisi agar tetap sehat dan aman.

“Saya sangat mengapresiasi atas tersalurnya bantuan ini, dalam usaha kita membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita perlu melakukan social distancing dan tidak berkerumun dulu,” ujarnya.

Field Representatif, Yuan Fanesyah mewakili manajemen Mandala Energy Lemang Pte Ltd mengatakan bantuan diberikan agar para tim medis mampu bekerja dengan maksimal sehingga penanganan dan pencegahan covid-19 dapat di hentikan.

Adapun kelengkapan medis yang disalurkan berupa masker, alat pelindung diri (APD) dan thermometer gun diberikan kepada tenaga medis serta pihak yang membutuhkan dalam memerangi COVID-19.

“APD ini kita serahkan semoga bermanfaat untuk tim medis dalam penanganan covid-19 sehingga kita bisa melaksanakan kegiatannya seperti biasa,” pungkasnya.

Lebih lanjut Kepala dan subdenp ll/-2 Tanjab, Madiyana mengucapkan terima kasih kepada para donatur khususnya Mandala energy lemang yang telah peduli dalam penanganan dan penanggulangan covid-19 di Tanjab Barat.

“Covid-19 ini harus kita lawan bersama, saling bahu membahu sehingga penanganan covid-19 dapat dihentikan, dan untuk para donatur mari kita bersama-sama menanggulangi bencana ini,” pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri langsung pihak pemerintah Kecamatan, Puskesmas, Polsek, Kades/Lurah, serta tim penanganan covid 19 di kecamatan betara dan Bram itam. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi