Beranda Akses Pemdes Aurduri Bagikan Masker dan Perlengkapan Cuci Tangan Kepada Warga

Pemdes Aurduri Bagikan Masker dan Perlengkapan Cuci Tangan Kepada Warga

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Demi mencegah dan menyebarnya virus corona (Covid-19) yang meresahkan masyarakat, hari ini Pemerintahan Desa (PEMDES) Aur Duri, kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh melaksanakan pembagian masker sebanyak 1.440 lembar, sabun 700 buah dan tempat cuci tangan sebanyak 700 buah secara gratis kepada warga desa Aur Duri, Sabtu (18/04/2020).

Pembagian masker, sabun dan tempat cuci tangan ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Aur Duri, Hendri Fetria Naldi dan di dampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibas kecamatan Pondok Tinggi, Kepala Dusun, ketua RT dan ibu PKK serta Karang Taruna dalam wilayah Desa Aur Duri kecamatan Pondok Tinggi.

Kades Aurduri, Hendri Fetria Naldi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian nyata Pemdes Aurduri kepada warga dan masyarakat kota sungai penuh sekaligus upaya pencegahan penyebaran covid-19 yang telah meresahkan masyarkat.

“Untuk kegiatan hari ini, Pemdes Aurduri melaksanakan pembagian masker sebanyak 1440 lembar, sabun 700 buah dan tempat cuci tangan 700 secara gratis kepada warga desa aurduri ” ucap Kades.

Sebelumnya pemerintahan desa (PEMDES) Aurduri juga telah melaksankan penyemprotan cairan disinfektan serta penyuluhan pencegahan penyebaran virus corona dalam wilayah pemerintahan desa aur duri sesuai dengan anjuran pemerintah kota Sungai Penuh.

Melalui kegiatan ini diharapkan penyebaran virus corona atau covid-19 dapat di atasi serta masyarakat dapat tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan di tengah wabah virus corona ini.

“Kami berharap masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tetap menjaga jarak dalam pencegahan penyebaran virus corona ini,” pungkasnya.(JNF)

DRadio 104,3 FM Jambi