Beranda Akses Kesal Tak Diberi Uang, Seorang Anak di Jambi Ancam Bakar Rumah Ibunya

Kesal Tak Diberi Uang, Seorang Anak di Jambi Ancam Bakar Rumah Ibunya

JAMBI, AksesNews – Seorang pemuda di Jambi tega mengancam ibu kandungnya sendiri, lantaran tidak dipenuhi permintaannya. Bahkan pemuda berinisial RK (25) ini, mengancam akan membakar rumah beserta keluarganya.

Kapolsek Telanai Pura, AKP Yumika Putra, melalui Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, IPDA Hengki Lesmana, mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika pelaku Riski meminta sejumlah uang kepada ibunya, Rasimah (56).

Namun, karena Rasimah tak memiliki sejumlah uang yang diminta, pelaku langsung memberontak dan mengancam membakar rumah beserta orang yang berada di dalam rumah tersebut.

“Jadi, pas ibu nya lagi nyuci di belakang rumah, pelaku ini meminta uang. Tidak dapat uang, ia ngamuk dan mengancam akan membakar rumah dan orang-orang di dalamnya,” kata Hengki, saat dikonfirmasi, Sabtu (18/04/2020).

Setelah mengancam, lanjut Hengki, pelaku langsung masuk ke dalam kamar ibunya. Di dalam kamar, pelaku langsung membakar kasur dan di lihat langsung oleh sang ibu.

“Jadi pada saat membakar, dia mengancam kembali, dengan mengatakan, kasur aja bisa aku bakar. Siap-siap aja kalian di rumah ini, dia bilang seperti itu pada ibunya,” ungkap Hengki.

Melihat kejadian tersebut, Rasimah langsung pergi meninggalkan rumah. Dia pergi menemui seseorang yang bernama Saharmi. Korban menceritakan aksi tidak terpuji anaknya itu kepada Saharmi.

Kemudia, ia langsung membuat laporan kepada pihak kepolisian di Mapolsek Telanaipura. Mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak, dan pada hari Senin tanggal 13 April, sekira pukul 07.00 WIB. Pelaku berhasil diamankan.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa, satu sparay yang sempat terbakar dan satu unit TV yang dihancurkan oleh pelaku. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi