Beranda Akses Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Lingkungan Polres Batanghari

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Lingkungan Polres Batanghari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Muara Bulian di Mapolres Batanghari, Rabu (18/03/2020).

Kegiatan Sertijab sesuai dengan Keputusan Kapolda Jambi Nomor: Kep/107/III/2020, tanggal 7 Maret 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kepolisian Daerah Jambi.

Berdasarkan keputusan Kapolda Jambi tersebut dua pejabat di lingkungan Polres Batanghari mengalami pergeseran antara lain Kasat Res Narkoba Iptu David Raditya Yudistira bergeser ke Polda Jambi sedangkan posisi Kasat Resnarkoba dijabat oleh Iptu Yan Efendi Pasaribu yang sebelumnya sebagai Pama Polres Bungo.

Sedangkan Iptu Agustina Wijayanti Kapolsek Muara Bulian mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Bungo, sedangkan posisi jabatan Kapolsek Muara Bulian digantikan oleh Iptu Iwan Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagtik Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Jambi.

Upacara sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres usai apel pagi tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari Ny Puji Dwi Mulyanto beserta Pengrus, Waka Polres Batanghari Kompol H Soekamto SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira staf, personel Polres dan perwakilan Polsek Jajaran.

“Mutasi di lingkungan Polri khususnya Polda Jambi merupakan hal biasa untuk promosi jabatan dalam rangka reward and punishment,” kata AKBP Dwi Mulyanto.

Dwi Mulyanto juga memberikan amanat kepada para pejabat yang baru sertijab agar segera melanjutkan tugas di tempat yang baru.

“Amanat Kapolres Batanghari kepada pejabat yang baru sertijab untuk segera menyesuaikan dengan tempat yang baru,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi