Beranda Akses Persiapan Akhir Masa Jabatan Bupati, DPRD Batanghari Gelar Paripurna

Persiapan Akhir Masa Jabatan Bupati, DPRD Batanghari Gelar Paripurna

BATANGHARI, AksesJambi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari menggelar rapat paripurna terkait pengumuman akhir masa jabatan Bupati Batanghari periode 2016-2021.

Kegiatan yang digelar di ruang paripurna tersebut dihadiri oleh 18 orang anggota Dewan, Sekwan dan juga Kepala OPD beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, Senin (18/01/2021).

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin SE selaku pimpinan sidang, didampingi Wakil Ketua DPRD Ilhamudin, Asisten I Sekretariat Daerah yang mewakili Bupati Syahirsah Sy dan Sekwan usai Paripurna mengatakan, acara tersebut adalah paripurna awal persiapan pemberhentian Bupati Batanghari.

“Kegiatan ini dalam rangka pengumuman akhir masa jabatan Bupati Batanghari, masa jabatan 2016-2021,” kata Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, saat diwawancarai AksesJambi.com, Senin (18/01/2021)

“Untuk pengusulan itu kan bertahap dan berjenjang, tahap pertama kita umumkan terlebih dahulu. Nanti berbentuk surat berita acara akan kita ajukan lewat Gubernur Jambi, yang akan diusulkan ke Kementerian,” sambungnya.

Lanjut Anita Yasmin, Bupati Batanghari tidak dapat hadir dikarenakan alasan tertentu. Namun hasil paripurna ini tetap akan disampaikan oleh perwakilan Bupati Batanghari.

“Namun kita sangat berterimakasih atas kepemimpinannya selama 5 tahun ini,” ungkapnya.

Anita Yasmin juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat DPRD Batanghari, akan menggelar Paripurna penetapan Bupati terpilih.

“Kita masih menunggu surat resmi dari KPU,” pungkasnya.

Hadir dalam Paripurna itu, 18 orang Anggota DPRD, Forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi