Beranda Akses Al Haris Janji Perbaiki Akses Jalan Penghasil Nanas Terbesar di Jambi

Al Haris Janji Perbaiki Akses Jalan Penghasil Nanas Terbesar di Jambi

JAMBI, AksesNews – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Sani punya banyak tim relawan yang terus bergerak di berbagai penjuru di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Satu di antaranya adalah Pecinta Haris-Sani (Paris) yang bergerak penuh di Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, Jambi pada Senin (16/11/2020) kemarin.

Tim dengan anggota hampir 500 orang ini, rutin menggelar pertemuan akbar setiap dua kali seminggu. Paris yang menguasai penuh Tangkit Baru ini juga bergerak ke daerah lain di Kecamatan Sungai Gelam.

“Paris adalah Pecinta Al Haris-Sani tim relawan yang kita bentuk benar-benar relawan, ada 400 anggota tim lapangan, di Tangkit Baru ini ada 200-an dan selebihnya di luar (Tangkit Baru),” kata Ketua Paris, Andi Nurzati.

“Kita rutin doa bersama setiap malam Selasa dan malam Jumat untuk Al Haris-Sani dan kita setiap harinya anggota tim turun terus dari rumah ke rumah, InsyaAllah Haris-Sani menang,” harap Andi Nurzeti.

Dia melanjutkan dengan sisa waktu kampanye ini, Paris juga merambah dan bergerak ke Kota Jambi.

“Alhamdulillah, di desa kita unggul, kita masih ada waktu bergerak di sekitar Sungai Gelam dan di Kota Jambi juga, InsyaAllah Al Haris-Sani menang,” tambahnya.

Al Haris calon Gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini, Senin (16/11/2020) malam kemarin juga ikut bergabung dalam agenda rutin tim Paris.

Al Haris mengatakan Tangkit kondisi jalannya tidak seharum namanya sebagai sentra penghasil nanas di Provinsi Jambi.

“Terima kasih banyak sudah berjuang bersama Al Haris-Sani. Saya beberapa waktu lalu juga lewat sini, dan Tangkit ini namanya besar hingga nasional sebagai penghasil nanas, tapi jalannya rusak masih banyak lubang,” kata Al Haris.

Sudah sewajarnya, kata Al Haris, jalan ke Tangkit juga bagus seperti nama Tangkit dikenal luas sebagai penghasil nanas terbesar di Jambi.

“Niat saya, sudah sewajarnya Tangkit ini diperhatikan. Jika saya dipercaya masyarakat tentu jalan ini diperbaiki untuk mempermudah akses masyarakat,” pungkasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi