Beranda Akses Anwar Sadat Apresiasi Para ASN Tanjab Barat Lakukan Ibadah Kurban

Anwar Sadat Apresiasi Para ASN Tanjab Barat Lakukan Ibadah Kurban

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Anwar Sadat mengapresiasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Tanjung Jabung Barat berlomba-lomba berbuat kebaikan dengan melaksanakan Ibadah Kurban.

“Hari ini 10 Zulhijjah 1445 Hijriah kami Pemda dari Bupati hingga Kecamatan Alhamdulillah dapat mengumpulkan Hewan Kurban 69 Sapi 8 Kambing,” ungkap, Anwar Sadat usai menyembelih Hewan Kurban di Belakang Kantor Bupati, Senin (17/06/2024).

Hewan Kurban sejumlah 77 Ekor ini merupakan partisipasi dari Bupati hingga Kecamatan dalam melaksanakan Ibadah Kurban. “Kami sangat mengapresiasi seluruh ASN yang saling berlomba-lomba untuk kebaikan,” ungkap Bupati.

Bupati berharap Kurban yang dilaksanakan Tahun ini untuk Tahun-Tahun yang akan datang bisa terlaksana dan semakin meningkat. “Pelaksanaan Ibadah Kurban ini kita memberikan contoh bagi masyarakat yang mempunyai kemampuan untuk berkurban demi masyarakat yang sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Untuk Daging dari Hewan Kurban ini kata Bupati akan dibagikan ke Tenaga Honor, Pegawai Harian dan masyarakat sekitar Kantor yang sangat membutuhkan.

“Kami juga mengapresiasi Kecamatan yang turut serta melaksanakan Ibadah Kurban di Kantor masing-masing,” katanya.

Semoga kedepan sambung Bupati, diringkat Kelurahan Desa juga melaksanakan Ibadah Kurban bahkan ditingkat RT. “Hal ini sebagai bentuk proses pembiasaan bagi masyarakat untuk beribadah,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap kegiatan Kurban yang dilaksanakan diridhoi Allah SWT.

“Kami berharap kerjasama seluruh OPD terus memberikan keteladanan bagi masyarakat Tanjung Jabung Barat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan,” ungkapnya. (Bjs/*)