Beranda Akses Warga Kota Jambi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Warga Kota Jambi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan

JAMBI, AksesNews – Warga Jalan Guru Muctar, RT. 15, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Rabu (17/06/2020) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB, medadak heboh. Pasalnya, salah satu warga bernama Suhardi (40) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh rekan kerja korban yang datang ke rumah korban hendak mengajak kerja. Namun, saat dipanggil dari luar rumah korban tak kunjung membukakan pintu. Sewaktu pintu dibuka, korban sudah tewas tergantung.

“Korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali yang terkait di leher korban dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Isal (24) salah satu warga setempat, Rabu (17/06/2020) siang.

Dipicu Masalah Ekonomi dan Keluarga, Pria di Jambi Pilih Gantung Diri

Sementara itu, Ketua RT. 15, Selamat Darmawanto (53), mengatakan bahwa korban tersebut tinggal di rumah kontrakan di lokasi kejadian sudah hampir enam tahun dan korban tinggal di rumah tersebut sendirian.

“Korban sudah cukup lama tinggal di sini sekitar 6 tahun, tapi korban ini agak tertutup dengan warga sekitar dan jarang berbaur dengan warga,” jelas Selamet Darmawanto.

Dirinya baru mengetahui kejadian tersebut dari rekan kerja korban, yang bekerja di salah satu Bank Swasta di Kota Jambi. Rekan kerja korban tersebut, datang ingin mengecek korban yang sudah 2 hari tidak masuk kerja.

“Tetangga korban beberapa hari ini melihat korban dalam kondisi bingung, saat rekan kerja korban datang ke rumah korban untuk mengecek, ternyata korban ditemukan sudah tewas gantung diri,” tambahnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi