Beranda Akses Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jambi Gelar Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jambi Gelar Donor Darah

JAMBI, AksesNews – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jambi menggelar beberapa kegiatan masyarakat, mulai dari baksos hingga menggelar donor darah oleh Biddokkes Polda Jambi yang bekerjasama dengan PMI.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi menyampaikan bahwa, hari ini, Rabu (17/06/2020), Polda Jambi menggelar Donor Darah, yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Hial ini dilakukan dalam rangka Polda Jambi peduli kepada masyarakat dengan mendonorkan darahnya,” lanjut Jenderal Bintang dua tersebut.

Polda Jambi sendiri telah menggelar berbagai kegiatan sosial, seperti Ditpolairud telah membagikan sembako kepada masyarakat, dan direktorat lainnya juga membagikan masker kepada masyarakat serta terus memberikan himbauan untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19.

Tidak hanya itu saja, untuk Polres dan jajaran Polda Jambi juga telah menggelar berbagai kegiatan sosial baik membersihkan rumah ibadah, mendirikan kampung tangguh, desa tangguh dan melaksanakan kegiatan sosial lainnya.

“Intinya, kita Polda Jambi saat ini berbuat untuk masyarakat yang bisa bermanfaat tentunya,” tutup Kapolda. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi