Beranda Akses Bupati Syahirsyah Sambut Baik Terbentuknya PWI Batanghari

Bupati Syahirsyah Sambut Baik Terbentuknya PWI Batanghari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi lakukan kunjungan kerja ke kantor Bupati Batanghari yang mana disambut langsung oleh Bupati, Syahirsah di ruang kerjanya, Rabu (17/06/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Syahirsah mengatakan mendukung PWI Jambi dan juga mensuport berdirinya PWI di Kabupaten Batanghari yang dipimpinnya itu.

“Saya sangat mendukung PWI dan saya juga mendukung berdirinya PWI Batanghari. Semoga PWI dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Batanghari,” kata Syahirsyah.

Sementara itu, Ketua PWI Jambi, Ridwan Agus memperkenalkan satu persatu anggota PWI Provinsi Jambi. Selain itu, Ridwan Agus juga menyampaikan bahwa PWI Batanghari juga telah terbentuk.

“PWI Batanghari juga telah terbentuk dan dalam waktu dekat akan dikukuhkan, saya berharap Bapak Bupati turut mensupport,” sebut Ridwan Agus.

Berdasarkan Surat Keputusan PWI Provinsi Jambi Nomor: 03/PWI- JBI/SK/VI/2020 tentang pemgukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Batanghari masa bakti 2020- 2023, yang ditetapkan di Jambi tanggal 17 Juni 2020.

Ketua PWI Provinsi Jambi, H. Ridwan Agus Depati, Wakil Bidang Organisasi, Yasmin Simamora, dan Sekretaris, Heri FR bahwasanya kepengurusan PWI Batanghari diketuai oleh M. Surtan dan Sekretaris diisi oleh Raden Subur serta bendahara iyalah Resti Amalia.

Diketahui, selain Ketua PWI Provinsi Jambi, Ridwan Agus, turut hadir Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Heri FR, Yasmin, Mukhtadi, Jakasim, Arwani, M. Surtan, Tarmizi, Sanur, Paisal Kumar, Amrizal, Dahlan, Rahmudin, Raden Suhur dan Pratiwi Resti Amalia, dan didampingi oleh Kadis Kominfo Batanghari, Sehan, serta Kabid IKP, Raden Sulaiman saat kunjungan ke kantor Bupati Batanghari. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi