Beranda Akses Sambangi Masyarakat di Kuala Tungkal, Fasha: Serasa Pulang Kampung

Sambangi Masyarakat di Kuala Tungkal, Fasha: Serasa Pulang Kampung

TANJABBAR, AksesJambi.com – Syarif Fasha Walikota Jambi datangi Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat pada hari ini, Senin (17/02/2020). Kedatangannya di Tanjab Barat khususnya Kuala Tungkal ini dalam rangka memberikan bantuan kursi roda dan bertemu para anak-anak muda milenial Tanjab Barat.

Tidak hanya itu, Fasha menguapkan kedatangannya di kota Kuala Tungkal ini mengingatkan akan dirinya dahulu yang pernah tinggal di situ tepatnya di jalan Panglima Ujung.

“Saya serasa pulang kampung, kalau ke Kuala Tungkal, karena saya disini sejak tahun 1992,” kata Fasha, Senin (17/02/2020).

Selain itu, dirinya juga menyampaikan sejumlah kegiatan yang akan di laksanakan di Tanjab Barat, salah satunya pertandingan Futsal se-Tanjab Barat.

Sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Gubernur Jambi di Pilkada Serentak 2020 Jambi, Fasha bertemu dengan tim pemenangannya. Dalam pertemuan tersebut, dirinya berharap mampu memenangkan dirinya di Tanjab Barat nantinya.

“Saya mohon do’anya untuk meminta dukungan khususnya milenial,”sebutnya.

Fasha tegaskan jika dirinya terpilih dalam Pilgub Jambi nanti, dirinya berharap dapat meberikan kontribusi pembagunan Tanjab Barat karena menurutnya Pemerintah kabupaten butuh bantuan dari APBD provinsi untuk membangun Tanjab Barat. (DIKA)

DRadio 104,3 FM Jambi