Beranda Akses Pulang Kampung, Abdullah Sani Tawarkan Program ‘Dumisake’ pada Masyarakat

Pulang Kampung, Abdullah Sani Tawarkan Program ‘Dumisake’ pada Masyarakat

JAMBI, AksesNews – Calon Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani penuhi undangan tokoh masyarakat Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat. Kedatangannya ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk wilayah Provinsi Jambi.

Gatot Dwi Hartono, tokoh masyarakat Muara Papalik mengungkapkan, bahwa kondisi masyarakat di Kecamatan Muara Papalik terdiri dari berbagai macam suku dan agama.

“Kami hadir disini sangat beragam dan saling membaur satu sama lainnya dengan persatuan warga yang kuat,” kata Gatot, Rabu (16/09/2020) kemarin.

Menurutnya, sosok Abdullah Sani yang tampil sederhana mampu menarik simpati semua kalangan masyarakat.

“Kami kira hal ini menjadi kecocokan dengan Pak Dul yang begitu merakyat,” sebutnya.

Gatot meminta aspirasi yang disampaikannya kiranya dapat diteruskan. “Kami siap membantu dengan apa yang diniatkan bapak, mari kita saling mendoakan dan bersama-sama berjuang untuk Jambi Mantap,” ujarnya penuh semangat.

Menanggapi hal tersebut, Abdullah Sani menyebutkan bahwa bahasa ‘merakyat’ dapat diartikan memikirkan rakyat. Menurutnya, merakyat juga dapat dipahami merakyat yang kebutuhan dasar warganya terpenuhi, merakyat yang hasil kebunnya dihargai dengan harga yang layak dan merakyat yang akses pendidikan dan kesehatannya mampu dinikmati dengan baik dan dijalankan secara profesional.

“Saya disini pak seperti pulang kampung ke Tanjab Barat, dengan kondisi masyarakatnya beragam suku dan agama, hal inilah yang membuat kita kuat dan mencintai satu sama lainnya,” kata Abdullah Sani.

“Kalau dulu ada Samisake, kini kita programkan Dumisake yakni Dua Miliar Satu Kecamatan yang akan menyasar kecamatan-kecamatan dengan program dan kegiatan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kecamatan,” tambahnya.

Tidak lupa pada kesempatan itu, Abdullah Sani mohon didoakan dengan niatan beliau maju bersama Al Haris pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

“Semoga kami bisa melaksanakan apa yang semestinya kami lakukan untuk masyarakat,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi