Beranda Akses Lengkap, Berkas Mulyani-Amin Masuk Tahap Verifikasi

Lengkap, Berkas Mulyani-Amin Masuk Tahap Verifikasi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Perwakilan dari pasangan calon (Paslon) Mulyani-Amin mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat membawa sejumlah berkas yang diperlukan untuk melengkapi berkas yang masih kurang, Rabu (16/09/2020) sore.

Rusdi, Tim Penghubung Perwakilan Mulyani-Amin menyebutkan bahwa, kedatangan pihaknya ke KPU Tanjab Barat untuk membawa dua berkas pasangan bakal calon Mulyani-Amin. Berkas tersebut, sebelumnya diminta oleh pihak KPU sebagai syarat administrasi kelengkapan pasangan Bacalon.

“Alhamdulilah, hari ini kita bawa berkas yang belum lengkap kemarin yaitu dua berkas terkait Ijazah dan surat tidak valid dari tata niaga Medan,” sebutnya.

Disisi lain, Devisi dan Penyelenggaraan KPU Tanjab Barat, M. Taufik menyebutkan bahwa hari ini merupakan hari terakhir dari tiga pasangan bakal calon untuk menyerahkan berkas. Kata Taufik, ketiga paslon telah menyerahkan berkas dan semuanya lengkap.

“Tiga pasangan bakal calon melalui timnya telah menyerahkan berkas-berkas yang memang perlu dilengkapi dan secara administrasi berkas ketiganya sudah melengkapi dan lengkap,” terangnya.

Sementara itu, ditambahkan oleh Taufik bahwa sampai dengan tanggal 22 September pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap berkas-berkas administrasi dari ketiga pasangan Bakal Calon. Setelah terverifikasi, maka pada tanggal 23 September akan di lakukan penetapan.

“Jadi berkas yang ada akan kita verifikasi dan nantinya pada 23 September kita lakukan penetapan, kemudian tanggal 24 September kita lakukan pengambilan nomor urut,” pungkasnya. (Dika)