Beranda Akses Amir Sakib Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilkada Tanjab Barat 2020

Amir Sakib Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilkada Tanjab Barat 2020

TANJABBAR, AksesJambi.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Amir Sakib yang sebelumnya sempat ingin maju dalam Pilbub di Tanjab Barat, namun tidak mendapatkan dukungan partai. Tetapi, dirinya juga belum menentukan arah dukungannya. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Amir Sakib, Rabu (16/09/2020).

Amir Sakib menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya belum bisa memastikan dirinya untuk mendukung Paslon yang mana. Bahkan menurutnya tidak hanya media yang bertanya, tim yang sempat mendukungnya pun juga mempertanyakan arah dukungannya.

“Masalah dukungan sampai sekarang belum, banyak tim-tim saya nanya gimana arah dukungan saya, tapi saya bilang nantilah, karena politik ini kan dinamis,” katanya

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa saat ini dirinya fokus untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil Bupati Tanjab Barat yang masih ada waktu sekitar lima bulan lagi. Dirinya mentupoksikan dirinya untuk menciptakan pilkada yang aman dan nyaman.

“Yang jelas kita arahkan untuk menciptakan situasi yang kondusif. Siapa pun yang terpilih menjadi kepala daerah ini, itu lah yang terbaik,” pungkasnya. (Dika)