Beranda Akses PUPR Provinsi Jambi Adakan Pembinaan dan Sertifikasi SIO Serta Lisensi K3

PUPR Provinsi Jambi Adakan Pembinaan dan Sertifikasi SIO Serta Lisensi K3

JAMBI, AksesNews – Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M Fauzi membuka Pembinaan dan Sertifikasi Surat Izin Operator (SIO) dan Lisensi K3 Pesawat Angkat Angkut yang diselenggarakan oleh UPTD Workshop dan Perbekalan (WDP), Acara yang berlangsung selama tiga hari (15-17 Juli 2020), Kamis (16/07/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala UPTD WDP, Kepala Dinas Nakertrans Provinsi Jambi, Kabid Lingkup PUPR Provinsi Jambi, dan Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang Konstruksi.

“Tujuannya diadakan sertifikasi ini tidak lain adalah guna meningkatkan kompetensi para operator yang mana gunanya untuk meningkatkan produktivitas kinerja di kantor atau perusahan masing-masing. Guna menghadapi tantangan globalisasi saat ini, individu yang memiliki keahlian harus didukung dengan legalitas agar tetap mampu bersaing dan memiliki nilai jual,” ujar Kadis PUPR Provinsi Jambi M Fauzi.

Untuk diketahui kegiatan belajar dan tes dilakukan secara terpisah berdasarkan bidang masing-masing dan dilakukan secara online. Sehingga nilai dan hasil yang keluar dapat langsung muncul dan diketahui oleh para peserta. (*/TeamAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi