Beranda Akses Diduga Oknum Petugas Dishub Keroyok Sopir Ekspedisi

Diduga Oknum Petugas Dishub Keroyok Sopir Ekspedisi

BATANGHARI, AksesJambi.com – Salah seorang sopir Ekspedisi Sayur Kerinci tujuan palembang bernama Depri warga Desa Kayu Aro diduga mengalami pengeroyokan dari beberapa oknum pegawai Dishub Batanghari.

Pengeroyokan terjadi di dekat Terminal Dekat Pos Retribusi Terminal Muara Bulian, tepatnya di depan Simpang Kramat Tinggi, Kamis (16/07/2020) pagi.

Kepada AksesJambi.com, Depri mengatakan, kejadian bermula saat mobil yang dikendarainya melalui Pos Retribusi Muara Bulian, dan seperti biasanya ia pun melemparkan sejumlah uang kepada Petugas Dishub.

“Seperti biasa, kami melempar uang untuk retribusi dan tidak jauh dari Pos Retribusi, tepatnya di Simpang Kramat Tinggi, mobil yang kami kendarai diberhentikan satu orang petugas Dishub dan terjadilah adu mulut,” kata Depri

Setelah itu, datang petugas lain yang kurang lebih berjumlah tujuh orang dan langsung memukul sopir hingga mengalami luka dibagian bibir dan luka robek dipelipis bola mata sebelah kanan

“Terus ada juga petugas yang memukul dengan menggunakan kayu, bang,” ujarnya.

Saat ini, korban sudah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Batanghari ke bagian SPKT. Namun pihak Polres tengah berupaya untuk memediasi antara korban dan oknum petugas Dishub Batanghari.

“Katanya mau dimediasikan, karno repot jugo kalau nanti kami bolak- balik dari Kerinci ke Batanghari untuk melanjutkan kasus ni,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi