Beranda Akses Fachrori Tunjuk Ronaldi sebagai Plt Kadispora Provinsi Jambi

Fachrori Tunjuk Ronaldi sebagai Plt Kadispora Provinsi Jambi

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Fachrori Umar, memerintahkan Kepala Bidang Pemuda Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi, Ronaldi, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi disamping jabatannya sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemuda, terhitung mulai 15 Juni 2020.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah, Selasa (16/6), sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Tugas dari Gubernur Jambi Nomor: 1295/SPT/BKD-3.2/VI/2020.

Penunjukan Ronaldi sebagai Plt. Kadispora ini sehubungan dengan wafatnya Kadispora Provinsi Jambi, Wahyuddin pada Jumat, 12 Juni 2020 lalu.

Innalillahi, Kadispora Provinsi Jambi Wahyuddin Meninggal Dunia

“Pak Gubernur sudah menunjuk Plt Kadispora pengganti Wahyuddin, yakni Ronaldi yang juga menjabat sebagai Kabid Pemuda Dispora Provinsi Jambi,” kata Johansyah, Selasa (16/06/2020).

Johansyah mengatakan, dengan adanya Plt. Kadispora, maka diharapkan pelaksanaan pekerjaan di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi bisa tetap berlangsung dengan lancar dan baik. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi