Beranda Akses Jelang Lebaran Idul Fitri, Best Profit Future Beri Parcel ke Insan Pers

Jelang Lebaran Idul Fitri, Best Profit Future Beri Parcel ke Insan Pers

JAMBI, AksesNews – Best Profit Future (BPF), membagikan sejumlah parcel lebaran hari raya idul fitri 1441 Hijriah kepada sejumlah media yang selama ini melakukan kegiatan peliputan BPF.

Pimpinan Cabang BPF Jambi, Erlina mengatakan, awalnya pihak BPF Jambi akan melakukan buka bersama saat bulan Ramadhan dengan rekan media. Namun karena Pendemi Corona, maka rencana tersebut ditiadakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tapi karena Covid-19, buka bersama kami cancel, sebagai gantinya kami berikan parcel lebaran kepada rekan media,” sebut Erlina, Sabtu (16/05/2020).

Erlina berharap dari parcel yang telah diberikan, selain dapat menjaga ikatan silahturahmi antara rekan media dan BPF, juga sebagai apresiasi BPF kepada rekan media menjelang hari raya Idul Fitri.

“Mudah-mudahan parcel yang kami berikan bermanfaat bagi rekan media,” harapnya.

Selain itu, Erlina menyampaikan bahwa BPF pada Senin (18/05/2020) mendatang, pihaknya juga akan memberikan santunan sembako kepada warga yang kategori tidak mampu dan membutuhkan.

“Ada sekitar 100 paket sembako yang akan kami bagikan kepada warga kurang mampu dan panti jompo di Kota Jambi,” pungkasnya. (Alpin/BJS)