Beranda Akses Jual Tiket Talkshow dan Konser Kemanusiaan, ACT Berkolaborasi dengan Komunitas Lainnya

Jual Tiket Talkshow dan Konser Kemanusiaan, ACT Berkolaborasi dengan Komunitas Lainnya

JAMBI, AksesNews – Galang Donasi serta penjualan tiket Talkshow dan Konser Kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi berkolaborasi dengan PaY Rangger, Komunitas RPS dan Pe_Ka.

Di CFD Kantor Gubernur, berbagai kegiatan dilakukan oleh tim yang berkolaborasi ini. Yang unik, dari Pey Rangger mengajak para pengunjung untuk mengikuti permainan ‘Game Sedekah’. Selain itu, Komunitas yang lainnya melakukan Galang Donasi serta penjualan Tiket Talkshow dan Konser Kemanusiaan.

“Hari ini kita berkolaborasi dengan PeY Ranger bersama sahabat – sahabat komunitas RPS dan Pe_Ka Jambi menggalang donasi serta menjual tiket Talkshow dan Konser Kemanusiaan sebagai bentuk Ikhtiar kita untuk membantu saudara – saudara kita di Palestina,” kata HOM ACT Jambi Noufal, Minggu (16/02/2020).

Dirinya berharap, kolaborasi ini tetap terjaga sampai kapanpun, terutama dalam agenda – agenda kemanusiaan.

Terkait game sedekah yang dilakukan oleh pihak Pey Rangger, Menurut Noufal itu merupakan cara yang sangat efektif dan kreatif.

“Game Sedekah yang dilakukan oleh PeY Ranger ini sungguh cara yang sangat unik, kreatif, dan efektif dalam menumbuhkan rasa kepedulian serta kedermawanan masyarakat sekitar, termasuk anak-anak. Sukses berkah selalu untuk PeY Ranger, saya berharap InsyaAllah kita akan terus berkolaborasi dalam berbagai agenda – agenda Kemanusiaan yang ACT lakukan,” ujarnya.

Selain itu, pada penjualan tiket Talkshow dan Konser Kemanusiaan merupakan usaha untuk memberi luang bagi masyarakat Jambi untuk membantu masyarakat Palestina khusus dalam bantuan kursi roda.

“Dengan membeli tiket Talkshow dan Konser Kemanusiaan ACT, berarti sahabat ikut berpartisipasi dalam ikhtiar 1000 Kursi Roda untuk Palestina,” pungkasnya. (BJS)

DRadio 104,3 FM Jambi