Beranda Akses Masyarakat Kuala Tungkal Gelar Doa Bersama untuk Zulfan

Masyarakat Kuala Tungkal Gelar Doa Bersama untuk Zulfan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Majelis Darul Islam Indonesia (DII) bersama kerabat dan sejumlah warga kota Kuala Tungkal adakan pembacaan surat Yasin dan doa bersama di Objek Wisata Wather Front City (WFC) lokasi tenggelamnya Zulfan bin Matsyah, Kamis (16/01/20) malam dipimpin Ustad Ahmad.

Mereka berkumpul membaca Yasin dan doa tepat di tepi jembatan WFC lokasi pencarian dan lokasi dimana korban turun bermain mandi saat kejadian pada pada Selasa (14/01/20) sekitar pukul 17.15 WIB lalu.

“Malam ini, kita baca surat Yasin dan berdoa, semoga jasad Julfan segera ditemukan,” kata Bapak Admir salah seorang yang ikut dalam rombongam pembacaan yasin dan doa.
Melalui munajad ini lanjutnya, berharap jasad Julfan segera ditemukan. Sebab hari ini sudah memasuki hari ketiga.

“Kita semua terlebih pihak keluarga berharap agar proses pencarian dapat membuahkan hasil, kita momohon pertolongan Allah SWT,” ungkapnya.

Data dihimpun menyebutkan Julfan Ansori bin Matsyah merupakan salah seorang anggota aktif dalam Majelia Pengajian Darul Islam Indonesia (DII) ini.

Pantauan di lokasi uaya pencarian jasad korban Julfan masih dilakukan oleh Tim Gabungan hingga Kamis (16/01/20) malam. Kondisi air surut terpantau cukup deras.

Hingga berita ini diturunkan tim gabungan masih melakukan pencarian. Warga pun turun memadati WFC menyaksikan proses pencarian tersebut. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi