Beranda Akses Syafril Resmikan Rumah Perjuangan Rakyat di Batanghari

Syafril Resmikan Rumah Perjuangan Rakyat di Batanghari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Syafril nursal secara resmi membuka Posko Relawan Rumah Perjuangan Rakyat Fachrori Umar-Syafril Nursal di Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (15/10/2020).

Rumah perjuangan teraebut, sebagai tempat para relawan bertukar ide dan gagasan dalam gerakan memenangkan paslon Fachrori-Syafril pada Pilkada 2020. Peresmian rumah perjuangan oleh Syafril tersebut, ditandai dengan pemotongan pita dan membaca basmallah saat langkah pertama masuk ke rumah perjuangan rakyat tersebut.

Ketua Tim Relawan Fachrori-Syafril Provinsi Jambi, Miftahul Ikhlas atau akrab disapa Paul mengatakan bahwa, struktur dan jejaring relawan ini sudah terbentuk hingga ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Batanghari.

Selain itu, Paul mengatakan, bahwa banyak dari anggota relawan dulunya merupakan tim Syarif Pasha. Tak hanya itu, ada juga yang hengkang dari relawan Cke Endra dan bergabung dengan relawan Fachrori-Syafril.

“Ini berawal dari kawan-kawan yang ada di Batanghari ini yang terbentuk di semua kabupaten, mulai dari kecamatan dan desa. Dari tim Cek Endra pertama, mereka nampaknya masuk kepada kita. Akhirnya kita akomodir. Jadi mereka menyatu disini dan ada juga yang di posko ini pendukung pak Pasha dulu. Alhamdulillah, di koordinator Kabupaten, korcam, desa itu sudah bersama kita untuk tim pak pasha yang ada di Batanghari,” kata Paul.

Selain itu, salah satu pentolan relawan rumah perjuangan Fachrori-Syafril Kabupaten Batanghari, Beni mengatakan bahwa sebenarnya seluruh relawan yang sebelumnya bergerak untuk Fasha, sudah mulai bergerak hingga ke akar rumput di seluruh desa di Kabupaten Batanghari untuk kemenangan Fachrori-Syafril. Beni merupakan salah satu pentolan tim Fasha di Batanghari.

“Pak Fasha tidak mengarahkan, mamun kami punya pilihan dan ahamdulillah kita bisa bergabung di sini. Harapan kami seperti apa yang kami harapkan zaman pak Fasha kemarin. Saya yakin pengalaman bapak disini sangat mumpuni. Karena yang kita ketahui bapak adalah putra daerah Jambi yang merantau diluar Provinsi Jambi,” ucapnya.

Tolong jambi ini dikembangkan kembali, bagaimana yang dirasakan masyarakat Jambi, yakni pembangunan secara utuh. “Makanya kami menggerakkan semua struktur masif yang ada di Kabupaten Batanghari untuk sama-sama kita mendukung nomor 2. Ke pak Fachrori pak Syafril. Kami disini siap untuk memenangkan pasangan Fachrori-Syafril,” pungkasnya. (*)

DRadio 104,3 FM Jambi