Beranda Akses Dengan Perjuangan, Syafril Nursal Targetkan 80 Persen Suara di Batanghari

Dengan Perjuangan, Syafril Nursal Targetkan 80 Persen Suara di Batanghari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Syafril Nursal silaturahmi dan membakar semangat tim Kabupaten Batanghari saat berkunjung ke posko tim pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Batanghari, di Keramat Tinggi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (15/10/2020).

Mantan Kapolda Sulawesi tengah ini menargetkan menang 80 persen di Kabupaten Batanghari. Ia meyakini target itu bisa tercapai karena seluruh tim dan relawan bisa memaksimalkan ikhtiar perjuangan dengan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja bersama.

Syafril mengajak kepada seluruh tim dan relawan untuk merangkul semua kalangan dan elemen masyarakat untuk bersama dengan Fachrori-Syafril.

“Insya Allah dengan perjuangan dan kerja bersama. Insya Allah Kita bisa menang 80 persen di Batanghari,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Fachrori-Syafril Kabupaten Batanghari, Erpan mengatakan bahwa posko kabupaten akan menjadi pusat pergolakan ide dan gagasan gerakan tim untuk bergerilya hingga ke akar rumput.

Tak main-main, Erpan mencontohkan untuk tim Kecamatan Muara Bulian saja, Korcamnya langsung dipimpin oleh ketua lembaga adat Kecamatan Muara Bulian, Hanafi bersama dengan pengurus Lembaga Adat Kabupaten Batanghari, Zuhdi.

“Ketua Tim Kecmatan Muara Bulian bapak Drs. H Hanafi. Beliau sekalgius Ketua Lembaga Adat Kecamatan Muara Bulian. Dan koordinatornya satu lagi bapak Zuhdi, beliau mantan Lurah Muara Bulian, sekaligus pengurus lembaga adat Kabupaten Batanghari. Jadi untuk di ibukota ini banyak senior-senior kita mengayomi yang muda-muda kordes-kordes ini. Insya Allah kita yakin bisa mencapai target,” ungkap Erpan. (*)

DRadio 104,3 FM Jambi