Beranda Akses Satpolair Tanjab Barat Sediakan WiFi Gratis untuk Belajar Siswa

Satpolair Tanjab Barat Sediakan WiFi Gratis untuk Belajar Siswa

TANJABBAR, AksesJambi.com – Satuan Polisi Air (Satpol Air) Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat menyediakan WiFi gratis untuk pelajar yang berada di kawasan kantornya tersebut hal itu sebagai salah satu upaya untuk kelancaran belajar di masa pandemi covid-19.

“Ini merupakan perintah pimpinan (red, Direkrut Polisi Air Dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol,” kata Kasat Pol Air Polres Tanjab barat, AKP Saiful, Selasa (15/09/2020).

Menurutnya, program tersebut sudah berlaku sejak awal bulan September 2020 lalu. Dia berharap dengan adanya program tersebut dapat meringankan dan mudahkan para siswa dalam melaksanakan belajar.

“Berjalan dari awal bulan kemarin, atas perintah Dirpolairud Polda Jambi, semua polair yang ada disetiap polres, termasuk Danpal Kapal yang berada di wilayah di wajibkan membuat Wifi gratis,” sebutnya.

Saiful menegaskan para siswa dapat belajar dengan nyaman dan aman. Namun, dalam belajar tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk kelancaran sarana tempat belajar sehingga anak-anak dapat belajar dengan nyaman namun tetap melakukan upaya Protokol Kesehatan Berupa Mencuci Tangan, Hand Sanitizer dan Menjaga Jarak Guna Menghambat Virus Covid-19,” tandasnya. (Dika)