Beranda Akses Kecelakaan Maut, 3 Remaja Putri Asal Merangin Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut, 3 Remaja Putri Asal Merangin Tewas di Tempat

JAMBI, AksesNews – Hantam mobil tronton dengan mobil Honda Jazz-nya, 3 wanita yang masih pelajar ini tewas ditempat akibat kecelakaan maut yang dialaminya. Tabrakan ini terjadi di jalan lintas Sumatera, Km 31 arah Merangin, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelapat, Kabupeten Bungo pada Jumat (14/08/2020) malam kemarin, sekitar pukul 23:00 WIB.

Tiga korban tersebut yakni Akceliapani (18) merupakan seorang pelajar sekolah, warga Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin Jambi. Selanjutnya Maria Ulfa (24) seorang mahasiswi, warga Puri Kencana, Kecamatan Bangko, Merangin dan Kiki Amelia Sari (24) seorang pelajar, warga Jalan Diponegoro RT. 18, Desa Pematang Kandis, Kecamatan Bangko Merangin.

Diketahui, mobil yang dikendarai oleh korban berjenis Honda Jazz dengan Nopol B 2794 TD yang dibawa korban dari arah bungo ke Merangin namun, sampai di Pelepat, mobil dibawa korban hilang kendali dan langsung menabrak truk BA 8960 GU yang saat itu datang dari arah berlawanan yakni, dari Merangin ke Bungo. Al hasil, tiga orang langsung tewas ditempat.

Kanit Lakalantas, Ipda Siswa Riyadi membenarkan ada lakalantas di Bungo yang korbannya sebanyak Tiga orang meninggal dunia karena saling bertabrakan dan mobil dibawa korban langsung hancur seketika.

“Korban tiga orang pakai mobil Honda Jazz bertabrakan dengan mobil Tronton dan langsung tewas di tempat,” ujarnya.

Riyadi mengatakan, Supir tronton Jery Saputra (25 tahun) warga desa Karang Anyar, Kelurahan Santua, Kecamatan Barangin, Kabupaten Sawah Lunto, Sumatera Barat hanya mengalami luka dan langsung dibawa kerumah sakit Bungo dan begitu juga dua mobil langsung dibawa ke Polres Bungo.

“Sementara itu, tiga korban meninggal langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit RSUD H Hanfie guna menelusuri keluarga para korban. Untuk kabar terbaru, jenazah korban sudah dibawa kepihak keluarga masing-masing di Merangin untuk dikebumikan,” jelasnya, Sabtu, (14/08/2020).

Terpisah, Rio Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Suprianto, juga membenarkan ada kecelakaan Sabtu malam, yang tidak jauh dari rumahnya dan ia langsung memanggil warga untuk melihat kecelakaan.

“Ya, benar ada tidak jauh dari rumah kecelakaan dan ada yang meninggal di dalam mobil karena saling tabrakan dengan tronton,” pungkasnya. (*)

DRadio 104,3 FM Jambi