Beranda Akses Untuk Biaya Persalinan Istrinya, Pria di Jambi Nekat Curi PS

Untuk Biaya Persalinan Istrinya, Pria di Jambi Nekat Curi PS

JAMBI, AksesNews – Jajaran Polsek Telanaipura Kota Jambi dibantu petugas Polsek Pelawan, Sarolangun, menangkap M Briyan Saputra Virgo (19) pencuri PlayStation karena terdesak kebutuhan untuk biaya persalinan istrinya yang tengah hamil tua.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka nekat mencuri PS agar bisa dijual dan uangnya akan digunakan biaya bersalin anak keduanya,” kata Wakapolsek Telanaipura Iptu Budi Utomo, Rabu (15/01/2020).

Tersangka Briyan ditangkap di Kecamatan Singkut, Sarolangun saat akan melarikan diri ke rumahnya yang berada di Kelurahan Muara Rupit, Musi Rawas Utara, Sumsel. Lokasi penangkapan, perbatasan antara Jambi dan Sumsel.

Bersama tersangka, turut diamankan dua set lengkap PS 3 dan uang tunai Rp200.000. Saat ini Briyan ditahan untuk diproses secara hukum.

Penangkapan terhadap Briyan berawal dari laporan seorang pemilik rental PS yang berada di kawasan Gotong-royong, Kota Jambi. Tersangka awalnya merupakan pekerja di rental PS tersebut, dengan alasan tertentu dia dipecat.

Meski telah dipecat, pemilik masih memperbolehkannya tinggal di Ruko rental. Peluang ini dimanfaatkannya untuk mencuri PS dan mengambil uang yang berada dalan laci penjaga rental PS. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi