Beranda Akses Ketua Relawan MULIA Sebut Mulyani-Amin Pasangan Lengkap

Ketua Relawan MULIA Sebut Mulyani-Amin Pasangan Lengkap

TANJABBAR, AksesJambi.com – Diiringi Arakan sahur dan lantunan sholawat para masyarakat Jalan Panglima H. Saman sepakat satukan dukungan pada pasangan Mulyani-Amin (MULIA) di Pilkada Tanjab Barat pada 9 Desember mendatang.

Ketua Relawan Panglima MULIA, Sutris mengatakan, pasangan Mulyani-Amin merupakan pasangan lengkap. Baik calon Bupati dan Wakil Bupati memiliki pengalaman dan kemampuan di bidang masing-masing, baik di bidang Eksekutif dan Legislatif.

“Calon Bupati Mulyani, 3 periode menjabat Pimpinan Dewan, beliau paham benar, seluk beluk dipemerintahan baik di Eksekutif maupun Legislatif. Sementara Calon Wakil Bupati M Amin, selain agamis, ia juga memiliki segudang pengalaman di bidang pemerintahan dan kesehatan,” tegasnya.

“Untuk itu, kami mewakili masyarakat di sini, sepakat mendukung paslon Mulyani-Amin di Pilkada serentak 2020 ini. Dan Kami yakin, aspirasi kami harapan kami akan diperjuangkan beliau, karna kami sudah melihat bukti nyata kerja beliau selama ini,” tandasnya.

Selain menyatakan dukunganya, Sutris juga berpesan kepada pasangan Mulyani-Amin ketika sudah terpilih nanti agar selalu rendah hati dan selalu peduli dengan masyarakat.

“Selalu rendah hati dan selalu peduli pak kalau nanti terpilih, kami siap bersama pasangan Mulyani-Amin,” pungkasnya

Sementara Calon Wakil Bupati Tanjab Barat nomor urut 1, M. Amin menyampaikan dirinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jalan Panglima, terutama Tim Panglima Mulia, dirinya mengatakan akan selalu bersama dan akan terus berjuang dengan semangat gotong royong bersama masyarakat.

“Terharu saya melihat rombongan Panglima Mulia ini, saya disambut dengan arakan arakan sahur dan lantunan sholawat, semoga Allah meridhoi langkah kita,” ujarnya.

Selain itu, M. Amin juga mengatakan Paslon MULIA akan bisa bekerja maksimal membangun Tanjab Barat berkat dukungan dan doa dari masyarakat.

“Jika terpilih, kami akan berjuang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terlebih demi kepentingan masyarakat banyak, menunjang perekonomian, kesejahteraan yang berkeadilan. Dengan catatan masih berada di jalur yang benar,” tandasnya.

Kunjungan Calon Wakil Bupati Tanjab Barat, M. Amin didampingi langsung pengurus partai PPP Wiwid, yang mana PPP merupakan partai koalisi Mulyani-Amin, Ketua Relawan M. Yusuf, dan istri calon Bupati Tanjab Barat Hotmaida. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi