Beranda Akses Tuo Tengganai Dusun Baru Minta Fachrori Perhatikan Pendidikan dan Kesehatan

Tuo Tengganai Dusun Baru Minta Fachrori Perhatikan Pendidikan dan Kesehatan

JAMBI, AksesNews – Ketua Adat Dusun Baru, Jamil sekaligus mewakili Persatuan Batu Kerbau dan Dusun Baru menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Rabu (14/10/2020).

“Kami datang ke sini menyatakan sikap mendukung putra asli Bungo yakni pak Fachrori,” kata Jamil.

Saat pertemuan, Jamil memesankan kepada Fachrori agar lebih memperhatikan pendidikan dan fasilitas kesehatan di daerah terpencil.

Lebih lanjut, Jamil menyampaikan aspirasi agar lebih memperhatikan pendidikan dan fasilitas kesehatan di daerah terpencil.

“Kondisi pendidikan formal di daerah kami butuh perhatian pak, agar generasi kami nantinya dapat bersaing di masa depan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fachrori Umar menyambut baik niat tulus masyarakat untuk mendukung ia di Pilgub mendatang.

“Terima kasih untuk tua tenganai, ketua adat, dan ketua pemuda yang rela hadir hari ini. Saya merasa tersanjung juga atas dukungan masyarakat, dan saya akan berusaha bersama pak Safril jika menjadi gubernur dan wakil gubernur mendatang, akan memastikan pembangunan merata baik sektor pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur di seluruh pelosok Jambi, agar generasi Jambi mampu bersaing dan akan kami siapkan beasiswa pendidikan,” pungkasnya. (*)

DRadio 104,3 FM Jambi