Beranda Akses Siswa SMAN 2 Muaro Jambi Raih Prestasi di FLS2N Tingkat Provinsi

Siswa SMAN 2 Muaro Jambi Raih Prestasi di FLS2N Tingkat Provinsi

MUAROJAMBI, AksesNews – Siswa SMAN Muaro Jambi berhasil menoreh prestasi di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat provinsi Jambi yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Lomba yang diselenggarakan secara daring ini dilaksanakan sejak 17 Agustus hingga 14 Oktober 2020 ini di ikuti oleh seluruh SMA di Provinsi Jambi.

Meski SMAN 2 Muaro Jambi hanya mengirimkan 2 orang Siswa, tetapi memiliki hasil yang luar biasa di lomba Gitar Solo dan Seni Kriya. Seperti yang diraih oleh siswa kelas XI IPA I ini, M Fahreza Rianto berhasil mendapatkan juara Satu (1) di lomba Gitar Solo tingkat Provinsi. Sementara di lomba Seni Kriya, Jumari Iskandar yang merupakan siswa XI IPA I ini menjadi 10 terbaik dalam perlombaan tersebut.

Kepala SMAN 2 Muaro Jambi, Novri Suryadi memberikan apresiasi kepada 2 orang siswanya karena telah memberikan hal terbaik pada sekolah.

“Saya sanggat mengapresiasi atas hasil yang didapat siswa kami, dalam kegiantan FLS2N. semoga kedepanya siswa kami dapat meraih prestasi lebih banyak prestasi,” pungkas Norvi Suryadi. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi